Search

Gattuso: Kami Tahu Rasanya Kalah Di Menit Akhir

INILAHCOM, Udine - Pelatih AC Milan, Genaro Gattuso, mengaku sangat puas timnya bisa meraih tiga poin saat bertandang ke markas Udinese, menurutnya timnya pantas meraih kemenangan.

Milan meraih kemenangan dramastis setelah Alessio Romagnoli mencetak gol di masa injury time, menit 90+7, yang sekaligus gol satu-satunya di laga lanjutan pekan ke-11 Serie A, Senin (5/11/2018) dini hari.

Tambahan tiga poin membuat Milan kembali naik ke peringkat keempat klasemen sementara, unggul selisih gol dari Lazio di posisi kelima yang sama mengoleksi poin sama 21 dari 11 laga, dan tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Berbicara setelah pertadinga Gattuso mengatakan ini adalah pertandingan yang luar biasa, karena mereka juga pernah merasakan kalah di masa injury time pada Derby Milan kontra Inter.

"Rasanya luar biasa. Kami kehilangan derbi di akhir pertandingan jadi saya tahu perasaannya" ujar Gattuso dikutip dari Calciomercato.

"Kami bermain bagus hari ini dan saya pikir kami pantas mendapatkan tiga poin. Kami kadang-kadang menderita, mengingat cedera yang dialami, saya kira para pemain berusaha keras malam ini," ia menambahkan.

"Ini bukan pertandingan yang mudah dan Udinese adalah tim yang selalu bermain bagus," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gattuso: Kami Tahu Rasanya Kalah Di Menit Akhir : https://ift.tt/2P6cFUx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gattuso: Kami Tahu Rasanya Kalah Di Menit Akhir"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.