Search

Ini Harapan Mario Gomez Diakhir Musim

INILAHCOM, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, bertekad membawa timnya menjuarai kompetisi Liga 1 2018. Ia mengaku siap bekerja keras untuk membawa Tim Maung Bandung kembali ke jalur kemenangan.

Posisi Persib di klasemen sementara saat ini tergeser ke peringkat tiga setelah melewati lima pertandingan tanpa kemenangan. Persib mengoleksi 46 poin dari 28 laga, tertinggal dua poin dari posisi kedua Persija Jakarta dan empat poin dari pemuncak klasemen, PSM Makassar.

Meski posisi puncak mereka telah diambil alih oleh PSM, Gomez bertekad membawa Persib kembali ke jalur kemenangan karena ia memiliki harapan Maung Bandung mampu merengkuh tahta tertinggi sepakbola Indonesia.

"Saya pernah melihat video saat perayaan Persib juara (ISL) 2014 lalu. Itu membuat saya merinding dan saya ingin nanti pertengahan Desember (akhir kompetisi Liga 1) Bandung kembali berwana biru seperti saat itu. Saya ingin merayakannya bersama kalian," ungkap pelatih berusia 61 tahun tersebut dikutip dari laman resmi Persib.

Oleh karena itu, Gomez sangat berharap semua pecinta Persib memberi dukungan penuh demi terwujudnya misi menambah satu lagi bintang di dada.

"Ayo, Bobotoh, masyarakat Kota Bandung, Jawa Barat dan Bobotoh seluruh Indonesia berikan doa untuk perjalanan kami saat ini. Walaupun kalian tidak bisa mendukung kami di dalam stadion, kami tahu doa dan dukungan itu selalu ada," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Harapan Mario Gomez Diakhir Musim : https://ift.tt/2JvWPwp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Harapan Mario Gomez Diakhir Musim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.