Search

Guardiola Tuntut Gabriel Jesus Cetak Banyak Gol

INILAHCOM, Manchester - Gabriel Jesus sedang kesulitan mencetak gol untuk Manchester City. Pep Guardiola berharap, pemain asal Brasil itu bisa kembali menemukan ketajamannya di kotak penalti.

Sejauh ini, Gabriel Jesus baru mencetak dua gol dari 14 pertandingan di semua kompetisi. Gol terakhir yang dicetak pemain 21 tahun itu terjadi di Piala Liga saat City menghadapi Oxford United, pada September lalu.

City akan menjamu Southampton, Minggu (4/1/2018) malam WIB. Guardiola berharap, Gabriel Jesus bisa menemukan ketajamannya lagi. Meski demikian, Guardiola cukup puas dengan penampilan Gabriel Jesus meski kesulitan mencetak gol.

"Dia butuh mencetak gol. Dia penyerang, mereka hidup untuk itu (mencetak gol). Tapi jika melihat penampilannya melawan Fulham, itu luar biasa," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Ada banyak pergerakan tanpa bola yang dilakukan Gabriel dan tak disadari banyak orang. Contoh, gol ketiga lawan Shakhtar Donetsk yang dicetak Bernardo Silva. Pergerakan yang dibuat Gabriel memudahkan Silva mencetak gol," katanya.

"Dia pemain yang sudah memberikan banyak untuk kami, tapi dia masih muda dan masih bisa berkembang. Dia butuh sedikit lebih tenang di di kotak penalti. Tapi saya cukup puas dengan caranya bermain musim ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Guardiola Tuntut Gabriel Jesus Cetak Banyak Gol : https://ift.tt/2OlJgjP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Guardiola Tuntut Gabriel Jesus Cetak Banyak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.