Search

Barca Bakal Kembali Diperkuat Messi Jumpa Inter

INILAHCOM, Jakarta - Barcelona bakal bermain dengan tim terbaiknya saat jumpa Inter Milan di matchday keempat Liga Champions Eropa. Ernesto Valverde mengindikasikan Lionel Messi sudah fit untuk laga tersebut.

Messi mengalami cedera siku kanan saat Barcelona mengalahkan Sevilla 4-2 pada 20 Oktober lalu. The Messiah sudah melewatkan empat pertandingan El Barca, termasuk saat mengalahkan Inter 2-0 di leg pertama di Nou Camp dan menggilas Real Madrid 5-1 di La Liga.

Pemain 31 tahun sebenarnya sudah bisa kembali berlatih dengan skuad utama El Barca sejak tengah pekan kemarin. Namun, pelatih Ernesto Valverde tak mau terburu-buru memainkannya saat Barca mengalahkan Rayo Vallecano 3-2, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB.

Barca punya waktu istirahat selama tiga hari sebelum bertamu ke kandang Inter, Giuseppe Meazza, Rabu (7/11/2018) mendatang. Dengan jeda tersebut Valverde meyakini kondisi Messi bisa pulih 100 persen.

"Saya pikir kami semua bermain lebih baik saat ada Messi dalam tim," kata Valverde.

"Kami akan lihat bagaimana ia dalam latihan hari Senin jelang melawan Inter pekan ini," ia memungkasi.

Barca menunjukkan tak tergantung pada sosok Messi dalam urusan mencetak gol. Dari tiga kemenangan beruntun, Luis Suarez mampu mencetak lima gol, termasuk hatriknya ke gawang Real Madrid.

Sedangkan Messi sejauh ini sudah mengemas 12 gol dari 12 penampilan di semua ajang.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barca Bakal Kembali Diperkuat Messi Jumpa Inter : https://ift.tt/2JCO6IW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barca Bakal Kembali Diperkuat Messi Jumpa Inter"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.