Search

Gomez Komentari Kemenangan Persib atas BFC

INILAHCOM, Jakarta - Persib Bandung mampu kembali ke jalur kemenangan usai mengalahkan juara bertahan, Bhayangkara FC 1-2 di pekan ke-29 Liga 1 2018. Hasil tersebut membuat Mario Gomez lega.

Bertamu ke Stadion PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11/2018) sore WIB, Persib yang kembali diperkuat duo Jonatan Bauman dan Ezechile N'Douassel tampil agresif sejak awal laga.

Hasilnya, pertandingan baru berjalan empat menit, Ezechiel membuka keunggulan Persib usai membelokkan sepak pojok menggunakan sundulan kepala.

Ezechiel ganti mengkreasi gol Bauman di menit ke-17 untuk menjadikan skor 0-2 yang bertahan hingga babak pertama usai.

Di paruh kedua, Maung Bandung harus bermain dengan 10 orang setelah Oh Inkyun menerima kartu kuning kedua usai terlibat keributan kecil dengan pemain Bhayangkara FC.

Unggul jumlah pemain, Bhayangkara FC ganti menekan Persib di sisa pertandingan. Tuan rumah mampu menipiskan skor mendekati akhir pertandingan berkat gol Herman Dzumafo. Skor 1-2 untuk kemenangan Persib bertahan hingga laga usai.

Mario Gomez lega timnya bisa membawa pulang tiga poin, ia menyebut timnya berada di bawah tekanan tuan rumah setelah bermain dengan 10 pemain ditambah lagi kondisi lapangan becek diguyur hujan lebat.

"Saya bangga dengan apa yang ditunjukkan semua pemain dalam pertandingan tadi. Mereka selalu berusaha keras, mencoba untuk memenangi pertandingan. Tentu ini merupakan hasil yang sangat bagus untuk melanjutkan sisa pertandingan di kompetisi," kata Gomez usai laga.

Kemenangan atas Bhayangkara FC mengangkat posisi Persib ke urutan dua dengan mengemas 49 poin dari 29 pertandingan, posisi mereka bisa saja kembali tergeser Persija Jakarta yang baru akan bermain melawan Persebaya Surabaya, Minggu (4/11/2018) sore WIB.

Lebih jauh, Gomez meyakini hasil positif di pekan ke-29 bisa meningkatkan kepercayaan diri para pemainnya menatap lima pertandingan sisa.

"Sebagai tim sepakbola profesional sangat sulit bermain dengan 10 pemain dan lawan bermain dengan 11 pemain. Tapi, kami terus mencoba untuk memegang bola dan berusaha untuk membuat gol lagi. Yang terpenting sudah memenangi pertandingan ini," ia memungkasi.

Sumber: Persib

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gomez Komentari Kemenangan Persib atas BFC : https://ift.tt/2AKvPGE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gomez Komentari Kemenangan Persib atas BFC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.