Search

Dries Mertens Tertarik Pindah ke China?

INILAHCOM, Neples - Striker Napoli, Dries Mertens, mengakui dirinya memiliki ketertarikan untuk pindah ke Liga Super China setelah kontraknya berakhir.

Pemain internasional Belgia itu memiliki kontrak hingga Juni 2020 mendatang bersama Napoli, dan memiliki klausul pelepasan sebesar 28 juta Euro.

Ketika ditanyakan peluangnya untuk pindah ke China, Mertens mengatakan apa pun bisa terjadi masa depan, namun ia ingin terlebih dahulu mengakhiri kontraknya bersama Napoli sebelum membicarakan semua itu.

"Kita tidak pernah ada yang tahu," ujar Mertens dilansir dari Football Italia.

"Dalam satu musim saya menyelesaikan kontrak bersama Napoli, mungkin rencana ini bisa terjadi kemudiannya," ia menambahkan.

Selain itu pemain berusia 31 tahun itu mengaku telah menanyakan bagaimana kondisi liga di China kepada rekan-rekannya, Yannick Carrasco dab Axel Witsel, yang sudah terlebih dahulu merumput di sana.

"Saya berbicara banyak dengan Witsel dan Carrasco dan mereka mengatakan sepak bola di sana cukup positif," pungkasnya menutup.

Musim 2018-19 ini Mertens tampil apik bersama Napoli, di mana ia berhasil mencetak delapan gol dan menyumbang tiga assists dalam 14 pertandingan dari semua kompetisi yang dimainkan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dries Mertens Tertarik Pindah ke China? : https://ift.tt/2PKsaRq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dries Mertens Tertarik Pindah ke China?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.