Search

Cavani Tak Tutup Peluang Kembali ke Napoli

INILAHCOM, Paris - Agen Edinson Cavani, Walter Fernando Guglielmone, mengklaim kliennya tak menutup kemungkinan untuk kembali ke Napoli di masa depan, namun saat ini penyerang internasional Uruguay itu masih pemain Paris Saint-Germain.

Cavani meninggalkan Napoli pada awal musim 2013-14 untuk bergabung dengan PSG setelah menyetujui kesepakatan transfer sebesar 64,5 juta Euro. Selama memperkuat Napoli ia telah memainkan total 138 laga dan mencetak 104 gol dan 18 assists

Akhir-akhir ini penyerang berusia 31 tahun itu dirumorkan akan kembali ke Neples, menanggapi kabar tersebut Guglielmone mengatakan semua itu bisa terjadi di masa depan, namun untuk sekarang Cavani masih pemain PSG.

"Edinson menyukai Napoli tetapi (saat ini) tetap di Paris Saint-Jerman. Desas-desus hanya saran dari pers Italia, tapi saya belum berkomunikasi dengan De Laurentiis untuk kepulangannya," kata Guglielmone dikutip dari Calciomercato.

"Namun, di masa depan semuanya mungkin, tetapi untuk kembali ke Napoli, harus ada syarat. PSG tidak ingin menjual Cavani saat ini, Edinson ingin memenangkan liga Champions dengan Paris," tambahnya.

Cavani sendiri memiliki kontrak bersama PSG hingga Juni 2020 mendatang. Musim 2018-19 ini ia telah mencetak enam gol serta menyumbang tiga assists dalam 10 pertandingan terakhir dari semua kompetisi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cavani Tak Tutup Peluang Kembali ke Napoli : https://ift.tt/2quUo4H

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cavani Tak Tutup Peluang Kembali ke Napoli"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.