Search

Giuly: Mbappe Sudah Di Jalur yang Tepat

INILAHCOM, Paris - Mantan gelandang Paris Saint-Germain, Ludovic Giuly, mengklaim Kylian Mbappe sudah berada di jalur untuk menyamai Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Hal tersebut diungkapkan Guily tak terlepas dari pencapaian fantastis pemain berusia 19 tahun itu bersama PSG musim 2017-18 lalu, di mana ia membawa PSG meraih treble winner di liga domestik dan berhasil mencetak 21 gol serta 15 assists dari 46 laga.

Selain itu ia juga membatu tim nasional Prancis menraih gelar juara Piala Dunia 2018 yang dihelat di Rusia, dan di turnamen ini Mbappe meraih penghargaan pemain muda terbaik.

Di musim 2018-19 ini pun Mbappe tampil apik, tercatat ia telah mengoleksi 11 gol dalam delapan pertandingan dari semua kompetisi dan menyumbang empat assist.

Melihat pencapaian Mbappe tersebut, Giuly berpikir mantan penyetang AS Monaco itu sedang dalam perjalanan untuk menjadi tokoh utama dalam dunia sepak bola.

"Kami mengagumi kemajuannya dengan apa yang dia lakukan. Jika dia ingin menjadi seperti Ronaldo atau Messi, dia sudah berada di jalur yang benar," ujar Giuly dilansir dari FourFourTwo.

"Dia harus konsisten dan memenangkan gelar juara, itulah yang harus dia lakukan. Jadi, terserah dia untuk melindungi dirinya dengan baik dan berhati-hati dengan apa yang terjadi di sekitarnya," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Giuly: Mbappe Sudah Di Jalur yang Tepat : https://ift.tt/2q7VdQJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giuly: Mbappe Sudah Di Jalur yang Tepat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.