Search

Kunci PS TIRA Kalahkan Madura Utd

INILAHCOM, Bantul - Pelatih PS TIRA, Rudy Eka Priyambada, puas dengan kemenangan yang diraih anak asuhnya saat menjamu Madura United. Rudy mengungkap kunci kemenangan timnya.

Memainkan pertandingan pekan kedua Liga 1 2018 yang dihelat di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Senin (2/4/2018) malam WIB, PS TIRA menang dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang tim berjuluk Young Wariorrs dicetak Wawan Febrianto menit ke-38.

Kemenangan perdana di kandang disambut gembira oleh Rudy Eka. Dia menyebut kemenangan tersebut tak lepas dari kemampuan pemainnya menjalankan strategi yang disiapkan pelatih.

"Kami bersyukur target kami mengamakan poin penuh di kandang tercapai. Pemain tampil seperti yang saya mau. Dan kami bisa menguasai lini tengah serta tampil dengan disiplin," ujar Rudy Eka usai pertandingan.

Rudy juga menjelaskan keputusannya mengganti Gustavo Lopez. Ia menjelaskan pergantian tersebut merupakan bagian dari strategi, selain itu pemain Gustavo masih perlu waktu untuk menyesuaikan diri dengan cara permainan yang ia terapkan.

"Gustavo saya tarik karena strategi dan sedikit harus penyesuaian dengan permainan yang saya mau. Tapi, saya melihat permainan tim kali ini sangat bagus, meski ada tekanan dari lawan," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci PS TIRA Kalahkan Madura Utd : https://ift.tt/2uGtBXZ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci PS TIRA Kalahkan Madura Utd"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.