Search

Ambisi Juan Mata Tunda Pesta Juara Man City

INILAHCOM, Manchester - Manchester City berpeluang mengunci gelar juara Liga Premier Inggris di laga derbi akhir pekan ini. Juan Mata berambisi menunda pesta juara City.

City masih belum tergoyahkan di puncak klasemen. Mereka mengemas 84 poin dari 31 pertandingan, mereka unggul 16 angka dari Manchester United di urutan kedua.

Dengan menyisakan sembilan pertandingan hingga akhir musim, The Citizens hanya butuh satu kemenangan lagi guna mengunci gelar juara liga lebih awal.

Kesempatan tersebut hadir saat City menjamu MU di Etihad Stadium akhir pekan ini. Kemenangan atas United tentu menjadi hasil spesial bagi skuad asuhan Pep Guardiola.

Juan Mata tentu tak mau melihat rivalnya itu berpesta di laga derbi. Ia sangat termotivasi menunda pesta juara Sergio Aguero dkk.

"Pekan ini, kami akan berjuang dalam pertandingan yang banyak orang bicarakan," kata Mata.

"Tentu saja yang saya maksud adalah derbi melawan City. Pertandingan ini hadir dalam situasi tidak ideal, karena ada jarak poin yang cukup jauh diantara kami, tetapi saya tahu ini adalah pertandingan spesial,' ia melanjutkan.

"Kami tak sabar berhadapan dengan mereka dan memperlihatkan penampilan bagus. Itulah yang fans kami layak dapatkan," dia memungkasi.

Di paruh pertama musim ini, MU menelan kekalahan 1-2 dari City di Old Trafford pada 10 Desember 2017.

Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ambisi Juan Mata Tunda Pesta Juara Man City : https://ift.tt/2pVoHl5

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ambisi Juan Mata Tunda Pesta Juara Man City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.