Search

Piala FA Kesempatan Conte Menebus Kegagalan

INILAHCOM, London - Antonio Conte masih punya satu peluang terakhir mempersembahkan trofi bagi Chelea di musim ini. Piala FA menjadi fokus utamanya sekaligus menebus kegagalan musim lalu.

Chelsea melaju ke babak semifinal Piala FA 2017-18 setelah bersusah payah mengalahkan Leicester City 2-1 lewat extra time di perempatfinal.

Bagi The Blues, Piala FA menjadi kesempatan paling realistis meraih satu gelar juara setelah mereka gagal di Liga Champions Eropa disingkirkan Barcelona serta tertinggal jauh dari Manchester City di klasemen Liga Premier Inggris.

Conte berambisi mengulang capaian musim lalu, saat itu Chelsea mampu melaju hingga final namun harus mengakui keunggulan Arsenal dengan skor tipis 2-1.

"Trofi ini sangat penting bagi kami. Target kami musim ini adalah kembali mencapai final lagi, dan musim kemarin kami menelan kekalahan di final," kata juru taktik asal Italia kepada BBC.

Di babak semifinal, Chelsea akan menjamu Sothampton di Stamford Bridge pada 22 April mendatang. Dia mengatakan fokus timnya kini tertuju sepenuhnya ke Piala FA.

"Kami ingin melakukan yang terbaik di setiap kompetisi guna memberikan kepuasan terbaik bagi fans kami," dia memungkasi.

Chelsea terakhir kali menjuarai Piala FA di musim 2011-12.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Piala FA Kesempatan Conte Menebus Kegagalan : http://ift.tt/2u18zmv

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Piala FA Kesempatan Conte Menebus Kegagalan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.