Search

Pochettino: Sanchez Bek Terkuat

INILAHCOM, London - Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, tak sungkan melabeli pemain belakangnya, Davinson Sanchez, sebagai bek terkuat setelah menang dari West Ham di ajang Piala Liga Inggris.

Sanchez merupakan satu-satunya pemain yang dipertahankan Pochettino dari skuad ketika menghadapi Manchester City di ajang Liga Premier Inggris Selasa (30/11) kemarin, ia bermain 90 menit dalam kemenangan 3-1 atas West Ham.

Dengan kemenangan tersebut The Lily White memastikan diri lolos ke babak perempat final dan akan bertemu tim London lainnya, Arsenal.

"Sangat penting untuk pergi ke perempat final Piala Carabao dan bagi banyak pemain, ini adalah kesempatan fantastis untuk menunjukkan kualitas mereka," ujar Pochettino dikutip dari FourFourTwo.

"Ini adalah pertandingan yang sangat kompetitif setelah bermain pada hari Senin. Kami hampir mengubah semua pemain dan tentu saja itu penting, setelah hanya 48 jam istirahat, Tetapi tidak untuk Davinson Sanchez karena usahanya pada hari Selasa sangat besar," tambahnya.

"Dia (Davinson Sanchez) menunjukkan mental yang hebat. Dia adalah bek terkuat," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pochettino: Sanchez Bek Terkuat : https://ift.tt/2QaD7c8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pochettino: Sanchez Bek Terkuat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.