Search

Mourinho: Juventus Favorit Juara Liga Champions

INILAHCOM, Turin - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho menyebut Juventus sebagai favorit juara Liga Champions. Meski demikian, MU tetap akan berusaha meraih kemenangan di Turin.

MU akan menantang Juventus di Allianz Stadium, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB dalam matchday keempat Liga Champions. Di pertemuan pertama, Setan Merah harus mengakui keunggulan Juventus 0-1 di Old Trafford.

Menurut Mourinho, pertandingan melawan Juventus memang penting. Tapi, The Special One mengatakan, pertandingan melawan Young Boys dan Valencia lebih penting lagi untuk menentukan peringkat dua.

"Besok pertandingan besar. Mereka jelas favorit juara turnamen. Pertandingan melawan Young Boys dan Valencia akan menentukan posisi kedua. Besok jelas pertandingan yang ingin kami menangkan. Kami harus bermain, kami ingin bermain, dan kami sangat ingin menang," ujar Mourinho, dikutip dari Football Italia.

"Setiap hari kami berlatih keras, tapi kenyataannya kami memulai laga dengan kurang bagus. Jika kami tak memulai dan mengakhiri laga dengan baik, itu tak masalah," tambahnya.

"Hal positifnya adalah, terlepas dari pertandingan melawan Juventus, kami cukup kuat untuk mengejar ketertinggalan dan mengubah permainan di menit akhir. Ketika melawam tim super, seperti besok, jika Anda memberikan keuntungan, sulit untuk mengejar ketertinggalan," tandasnya.

Juventus masih memimpin Grup H dengan poin sembilan dari tiga laga. Sementara MU di posisi dua mengemas poin enam.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho: Juventus Favorit Juara Liga Champions : https://ift.tt/2JK1HhD

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho: Juventus Favorit Juara Liga Champions"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.