Search

Menang atas Palace, Chelsea Naik ke Posisi Kedua

INILAHCOM, London - Chelsea berhasil mengamankan tiga poin saat menjamu Crystal Palace dalam kemenangan 3-1 dalam lanjutan pekan ke-11 Liga Premier Inggris, Minggu (4/11/2018) malam WIB.

Dilangsungkan di Stamford Bridge, Chelsea mendominasi jalannya awal babak pertama namun Crystal Palace berhasil mengancam lebih awal, menit ke-21 Max Meyer mengancam gawang tuan lewat sepakannya kerasnya meneruskan umpan dari Wilfried Zaha, namun bolanya masih melabung di atas gawang.

Tidak berlangsung lama Max Meyer kembali merepotkan pertahanan Chelsea, tetapi beruntung David Luiz berhasil menghalau bola hasil sepakan Meyer yang mengarah ke gawang Kepa Arrizabalaga.

Menit ke-32 Chelsea akhirnya membuka keunggulan lewat gol yang dicetak oleh Alvaro Morato meneruskan umpan dari Pedro, sepakan ke arah sudut gawang gagal diantisipasi oleh kiper Crystal Palace.

Tiga menit berselang Chelsea berhasil menggandakan keunggulan, namun gol yang dicetak oleh Willian dianulir oleh wasit karena ia sudah terlebih dahulu berdiri di posisi offside. Hingga babak pertama usai skor 1-0 masih tetap bertahan.

Crystal Palace akhirnya bisa menyamakan kedudukan, mereka hanya membutuhkan delapan menit di babak kedua untuk mencetak gol. Andros Townsend mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan dari James McArthur. Skor 1-1.

Hasil imbang yang diciptakan Palace hanya mampu bertahan selama 12 menit setelah Morata mencetak gol keduanya di laga ini, ia berhasil memaksimalkan bola pantul hasil sepakan tendangan bebas yang dilakukan Hazard menjadi gol. Skor 2-1.

Menit ke-70 Chelsea mencetak gol ketika mereka, kali ini Pedro yang mencatatkan namanya di papan skor memanfaatkan umpan matang dari Marcos Alonso. Skor 3-1.

Sebelum laga usai Morata berpeluang mencetak hattrick, namun ia gagal mencetak gol meski telah berhadap satu lawan satu dengan kiper. Skor 3-1 pun bertahan hingga laga berakhir.

Dengan kemenangan ini Chelsea naik keperingkat kedua klasemen sementara menggeser Liverpool unggul selisih gol karena kedua tim mengoleksi poin sama 27 laga. Sedangkan Crystal Palace terpuruk di peringkat ke-14 dengan raihan delapan poin dari 11 pertandingan.

Susunan pemain
Chelsea
: Kepa Arrizabalaga; Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, David Luiz, Marcos Alonso; N'Golo Kante, Jorginho (Cesc Fabregas 80'), Ross Barkley (Mateo Kovacic 64'); Pedro, Alvaro Morata, Willian (Eden Hazard 64').

Crystal Palace: Wayne Hennessey; Aaron Wan-Bissaka, James Tomkins, Mamadou Sakho, Patrick van Aanholt; Cheikhou Kouyate, Luka Milivojevic, James McArthur (Jeffrey Schlupp 80'); Andros Townsend, Wilfried Zaha, Max Meyer (Jordan Ayew 71').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang atas Palace, Chelsea Naik ke Posisi Kedua : https://ift.tt/2QiZ6xo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang atas Palace, Chelsea Naik ke Posisi Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.