Search

Man City Menang De Bruyne Cedera Lagi

INILAHCOM, Manchester - Kevin De Bruyne tak bisa bermain penuh saat Manchester City mengalahkan Fulham karena mengalami cedera. Kondisnya masih terus dipantau oleh dokter tim.

City menjamu Fulham di Etihad Stadium dalam pertandingan babak 16 besar Piala Liga Inggris 2018-19, Jumat (2/11/2018) dini hari WIB. The Citizens lolos ke perempatfinal usai menang 2-0 berkat brace Brahim Diaz. Selanjutnya, City akan jumpa pemenang antara Leicester City versus Southampton.

Di pertandingan ini, De Bruyne menjadi pemain yang paling menonjol perannya. Ia tercatat 100 kali menyentuh bola, melepaskan 12 umpan silang dan empat operan kunci.

Sayangnya, pemain kebangsaan Belgia harus meninggalkan lapangan lebih awal di menit ke-86. De Bruyne tak mampu melanjutkan pertandingan setelah lutut kirinya tertimpa Timoty Fosu-Mensah yang terjatuh usai berduel berebut bola dengannya.

Bagi De Bruyne, ini menjadi pertandingan keempat setelah sempat absen sekitar dua bulan. Setelah pulih dari cedera lutut yang dialaminya pada Agustus lalu, gelandang 27 tahun sudah bermain melawan Burnley, Shakhtar Donetsk, dan Tottenham Hotspur yang semuanya dimenangni City.

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, senang dengan penampilan impresif De Bruyne sejauh ini. Guardiola masih belum bisa memastikan cedera yang lagi-lagi dialami pemain pilarnya itu.

"Saya pikir hari ini Kevin (De Bruyne) sudah kembali. Kevin yang kita semua tahu," kata Guardiola.

"Dia sudah berusaha keras melawan Shakhtar, bermain beberapa menit melawan Spurs dalam kondisi sulit."

"Hari ini dia terlibat dalam menyerang maupun bertahan. Mudah-mudahan apa yang terjadi di menit-menit akhir tidak serius."

"Dia sedang diperiksa oleh dokter tim. Saya belum tahu kondisinya saat ini. Kami tidak tahu apakah cederanya serius atau tidak," ia memungkasi.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Man City Menang De Bruyne Cedera Lagi : https://ift.tt/2zpiiCn

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Man City Menang De Bruyne Cedera Lagi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.