Search

Juventus Harus Tetap Waspada

INILAHCOM, Turin - Penyerang Juventus, Juan Cuadrado, mengatakan timnya harus tetap waspada meski mengawali Serie A musim 2018-19 ini dengan baik, di mana belum terkalahkan hingga pekan ke-11.

Juve tampil perkasa di awal musim ini dengan meraih sepuluh kemenangan dari sebelas pertandingan terakhir dan sekali meraih hasil imbang. Terbaru tim besutan Massimiliano Allegri mengalahkan Cagliari 3-1 di pekan ke-11.

Torehan tersebut membuat Bianconeri kokoh di puncak klasemen sementara, mereka memimpin dengan raihan 31 poin unggul enam poin dari pemuncak kedua dan ketiga, Inter Milan dan Napoli.

Menanggapi hal tersebut, Cuadrado mengungkapkan bahwa rekan-rekannya harus tetap menjaga kewaspadaan dan terus meningkatkan performa permainan karena persaingan masih terbuka.

"Kami harus sadar dengan persaingan Serie A, Anda tidak dapat menurunkan kewaspadaan untuk sesaat, karena semua orang menginginkan hasil melawan kami dan tidak akan menyerah," ujar pemain internasional Kolombia itu dikutip dari Football Italia.

"Kami tidak membatasi diri, karena kami ingin lebih dari setiap pertandingan. Kami harus terus mengikuti jalan ini sehingga kami bisa menjadi lebih baik," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juventus Harus Tetap Waspada : https://ift.tt/2qoR6zQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juventus Harus Tetap Waspada"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.