Search

Giggs Bingung dengan Penampilan MU

INILAHCOM, Manchester - Legenda MU, Ryan Giggs mengaku bingung dengan penampilan tim asuhan Jose Mourinho tersebut karena dalam beberapa laga terakhir hanya tampil bagus di 45 menit babak kedua.

Terlepas dari kekalahan 0-1 dari Juventus di matchday ketiga Liga Champions dua pekan lalu, penampilan MU mulai membaik. Tapi, mereka tak mampu tampil apik selama 90 menit.

MU mampu bangkit setelah sempat tertinggal lebih dulu dari Newcastle United dan Bournemouth hingga akhirnya bisa meraih kemenangan.

Kemudian, MU juga sempat tertinggal 0-1 lawan Chelsea di babak pertama. Mereka bangkit di babak kedua dan berbalik unggul 2-1 sebelum akhirnya laga berakhir imbang 2-2.

"Saya sangat terkesan dengan penampilan MU di empat atau lima pertandingan terakhir, terutama di babak kedua. Tapi saya tak tahu apa yang terjadi. Sebagai fans MU, Anda pasti menggaruk-garuk kepala," ujar Giggs, dikutip dari Sky Sports.

"Di hari Sabtu lalu, Bournemouth tampil luar biasa di babak pertama, tapi MU luar biasa di babak kedua. MU kesulitan tampil bagus selama 90 menit," katanya.

"Mereka mampu membuktikan bisa menyulitkan tim mana saja, tapi jika Anda tak tampil bagus sejak 45 pertama, Anda takkan menang. Anda harus tampil bagus selama 90 menit dan MU punya pemain yang dibutuhkan untuk itu," tandasnya.

MU akan melanjutkan petualangannya di matchday keempat Liga Champions menghadapi Juventus, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Giggs Bingung dengan Penampilan MU : https://ift.tt/2PgzTqX

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Giggs Bingung dengan Penampilan MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.