Search

Bolt Terus Kejar Impian Jadi Pesepakbola

INILAHCOM, Central Coast - Sprinter peraih medali emas Olimpiade, Usai Bolt belum menyerah mengejar impiannya menjadi pesepakbola. Dia yakin masih bisa mewujudkan impiannya tersebut.

Sejak pensiun dari dunia atletik, Bolt berusaha mengejar impiannya menjadi pesepakbola. Dia sangat ingin memperkuat Manchester United, klub favoritnya, tapi kesempatan tak kunjung datang.

Bolt pernah ikut berlatih bersama Borussia Dortmund, tapi tak mendapatkan kontrak. Teranyar, Bolt ikut trial di klub Australia, Central Coast Mariners.

Di sana, Bolt mengikuti dua pertandingan pramusim dengan mencetak satu gol. Kabarnya Central Coast Mariners bersedia mengontrak Bola dengan tawaran kontrak 150 Dolar AS. Tapi, atlet asal Jamaika menolak karena berharap tawarannya mencapai 3 juta Dolar AS.

Meski gagal mencapai kesepakatan, peraih delapan medali emas Olimpiade itu tetap yakin bisa mewujudkan impiannya menjadi pesepakbola profesional.

"Kita lihat saja nanti apa yang terjadi. Saya pikir ada beberapa tim yang menghubungi agen saya soal peluang tersebut. Jadi, kita lihat saja nanti ke mana arahnya," ujar Bolt, dikutip dari Sky Sports.

"Sangat menyedihkan tak terjadi kesepakatan dengan Central Coast Mariners, tapi kami berpisah dengan baik-baik dan itu hal yang bagus. Saya menjalani pengalaman indah bersama mereka. Mereka sangat baik. Kami hanya tak menemui kesepakatan soal kontrak. Semoga saya mendapatkan kesempatan lagi dengan tim lain," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bolt Terus Kejar Impian Jadi Pesepakbola : https://ift.tt/2qqsXc2

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bolt Terus Kejar Impian Jadi Pesepakbola"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.