Search

Mau Jadi Pesepakbola, Bolt Masih Punya Banyak PR

INILAHCOM, Dortmund - Usain Bolt benar-benar ingin menjadi pesepakbola profesional usai memutuskan pensiun sebagai atlet atletik. Tapi, untuk menuju ke sana, Bolt masih punya banyak PR (Pekerjaan Rumah).

Di dunia atletik, Bolt memang rajanya. Dia memenangkan delapan medali emas Olimpiade. Di usia 31 tahun, Bolt memutuskan pensiun dari atletik dan ingin melanjutkan karier sebagai pesepakbola.

Sejak lama dia memimpikan bisa bermain di Manchester United, klub idolanya. Tapi, sejauh ini dia hanya bisa bermain di Old Trafford di laga amal yang akan digelar Juni mendatang.

Tidak menyerah, Bolt berupaya mencari klub lain. Pria asal Jamaika terlihat berlatih bersama pemain-pemain Dortmund yang tidak tampil bersama negaranya di laga persahabatan.

Pelatih Dortmund, Peter Stoge mengatakan,Bolt memang punya modal di sisi kecepatan. Tapi, masih butuh banyak perbaikan jika ingin menjadi pesepakbola profesional.

"Ini semua soal prosedur dan pergerakan, tapi hal terpenting adalah dia sangat gembira di sesi latihan. Saya pikir dia punya bakat, tapi ketika ingin main di level tinggi, jelas masih perlu banyak perbaikan," ujar Stoger, dikutip dari Sky Sports.

"Fisik yang dia butuhkan di olahraga lain jelas berbeda dengan yang dibutuhkan di sepak bola. Tapi kami senang dia ikut sesi latihan. Sebuah kebanggaan bagi kami bertemu dengan pria seperti dia dan berlatih dengan kami," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mau Jadi Pesepakbola, Bolt Masih Punya Banyak PR : https://ift.tt/2G2dWHN

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mau Jadi Pesepakbola, Bolt Masih Punya Banyak PR"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.