Search

Lawan Jepang, Ini yang Harus Dilakukan Timnas u-19

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih kepala tim nasional Indonesia U-19, Bima Sakti mengatakan, anak asuhnya harus bermain rapat dan tidak boleh memberi ruang kepada pemain-pemain Jepang saat kedua tim berjumpa di laga uji coba, Minggu (25/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pada sesi latihan Jumat, pemain-pemain Indonesia mendapat menu latihan pressing. Dalam sesi latihan itu, Bima juga didampingi pelatih asal Spanyol, Luis Milla yang merupakan pelatih kepala timnas U-23.

"Kita harus bisa mempersempit area pergerakan pemain Jepang. Mereka tidak boleh dikasih kesempatan untuk mengembangkan permainan," ujar Bima.

Bima mengatakan, tim Jepang sudah menunjukkan kualitasnya dengan mengalahkan tim Republik Ceko 1-0 dan hanya kalah 1-2 dari Spanyol. Bima sendiri sempat mengintip langsung permainan tim Jepang saat mereka beruji coba melawan Cilegon United di lapangan ABC Senayan.

"Mereka bagus di pertahanan, bermain cepat dan taktis dalam membangun serangan. Mereka bahaya dalam bola mati. Kami juga harus mewaspadai umpan silang mereka. Jepang memiliki striker jangkungnya yang kuat dalam duel dan sundulan," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Jepang, Ini yang Harus Dilakukan Timnas u-19 : https://ift.tt/2HZpU1c

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Jepang, Ini yang Harus Dilakukan Timnas u-19"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.