Search

Jika Madrid Tawar Salah, Liverpool Sulit Menolak

INILAHCOM, Madrid - Penampilan apik Mohamed Salah musim ini menjadi berkah bagi Liverpool. Namun, The Reds bisa saja kembali menghadapi situasi sulit saat datang tawaran menarik untuk Salah.

Liverpool mendatangkan Salah dari AS Roma di awal musim ini dengan nilai transfer 42 juta Euro. Langkah klub merekrut pemain kebangsaan Mesir itu tak salah, winger 25 tahun tampil luar biasa.

Dari 40 penampilannya di semua kompetisi, Salah sudah mengemas 36 gol. Dia pun bersaing dengan Lionel Messi dalam perburuan gelar topskor Eropa musim ini.

Performa menonjol Salah diyakini tidak luput dari pantuan klub-klub besar Eropa. Real Madrid disebut-sebut memasukkan nama Salah dalam daftar incaran utama untuk musim depan.

Mantan pemain Liverpool, Ian Wright, meyakini Salah bisa menghadirkan situasi serupa saat Liverpool mendapat tawaran dari Barcelona untuk Philippe Coutinho. Jika Madrid datang dengan tawaran besar, Liverpool bakal sulit menolaknya.

"Mereka akan mengalami situasi serupa Coutinho kemarin cepat atau lambat," ujar Wright kepada The Sun.

"Dan kami semua menyaksikan bagaimana dia pada akhirnya bergabung ke Barcelona dengan nilai transfer 145 juta Pounds."

"Pertanyaannya bukan apakah Salah bisa mempertahankan permainan konsisten sepanjang tahu, karena jawabannya sudah jelas, ya!."

"Isu utamanya adalah apakah dia akan terus berseragam Si merah atau mengenakan jersey putih sebagai salah satu Real Madrid Galactico," dia memungkasi.

Sumber: Marca

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jika Madrid Tawar Salah, Liverpool Sulit Menolak : http://ift.tt/2ptIAiV

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jika Madrid Tawar Salah, Liverpool Sulit Menolak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.