Search

Tinggalkan Persib, Igbonefo Hijrah ke Thailand

INILAHCOM, Bandung - Victor Igbonefo mengucapkan salam perpisahan untuk Persib, manajemen, dan fans. Pemain naturalisasi itu akan melanjutkan karier di Thailand bersama PTT Rayong.

Igbonefo mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram pribadinya. Dia berterima kasih kepada jajaran manajemen Persib, staf pelatih, dan juga Bobotoh.

"Saya ingin berterima kasih kepada Pak Glenn dan Pak Teddy atas kesempatan yang diberikan saya untuk menjadi bagian dari keluarga Persib dan semua kebaikan yang ditunjukkan kepada saya selama satu musim ini," tulis Igbonefo.

"Terima kasih Pak Umuh atas kebaikan, perhatianmu dan manajemen yang lain, semua kru pelatih yang membantu saya setiap hari untuk menjadi pemain yang lebih baik dan profesional yang lebih baik."

"Kasih yang besar kepada semua pemain, dokter, fisioterapis, dan semua profesional yang bekerja untuk klub, kalian selalu buat aku terseyum. Terima kasih dari hati dalam untuk Bobotoh atas semua cinta dan dukungan sepanjang musim di saat baik dan buruk. Hatur nuhun," tutupnya.

Kontrak Igbonefo bersama Persib sebenarnya baru berakhir di 2020. Tapi, dia menyebut sudah ada kesepakatan antara Persib dengan PTT Rayong terkait kepindahannya.

"Persib dan PTT. Rayong telah menyetujui persyaratan dan saya akan bergabung dengan PTT. Rayong untuk musim 2019. Doa terbaik saya untuk Persib di musim yang akan datang. Terima kasih," jelas Igbonefo.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tinggalkan Persib, Igbonefo Hijrah ke Thailand : http://bit.ly/2TyFwhY

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tinggalkan Persib, Igbonefo Hijrah ke Thailand"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.