Search

Munchen Akui Berminat Rekrut Pemain Muda Chelsea

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen mengakui berminat mendatangkan pemain muda Chelsea, Callun Hudson-Odoi. Kabarnya, beberapa tawaran yang diajukan Munchen semuanya ditolak Chelsea.

Penampilan Hudson-Odoi memikat Munchen. Die Roten dikabarkan sudah melayangkan beberapa tawaran, tapi semuanya mentah.

Hudson-Odoi, yang mengetahui Munchen berminat kepadanya, dikabarkan meminta Chelsea melepasnya. Pemain 18 tahun itu disebut menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea, karena kontraknya tersisa 18 bulan lagi.

Direktur olahraga Munchen, Hasan Salihamidzic mengakui tertarik dengan Hudson-Odoi. Menurut dia, Hudson-Odoi cocok bermain di tim mana saja.

"Yang bisa saya katakan tentang Callum Hudson-Odoi adalah, dia pemain bagus dan dia pemain yang membuat kami tertarik," ujar Salihamidzic, dikutip dari Sky Sports.

"Menurut pendapat saya, dia adalah pemain yang cocok di klub mana saja. Dia punya kualitas bagus. Dribel bolanya bagus dan punya kecepatan. Dia adalah pemain yang jelas ingin kami miliki. Kita lihat saja nanti apa yang terjadi," katanya.

Munchen dikabarkan sudah melayangkan tiga tawaran untuk Hudson-Odoi, 13,5 juta Poundsterling, 20 juta Poundsterling, dan 30 juta Poundsterling. Semuanya ditolak Chelsea. Terbaru, Die Roten disebut melayangkan tawaran baru lagi sebesar 35 juta Poundsterling.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Munchen Akui Berminat Rekrut Pemain Muda Chelsea : http://bit.ly/2D14h0I

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Munchen Akui Berminat Rekrut Pemain Muda Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.