Search

Persija Tunjuk Andritany Sebagai Kapten Baru

INILAHCOM, Jakarta - Persija Jakarta resmi menunjuk Andritany Ardhiyasa sebagai kapten mereka di musim 2019 ini, menggantikan pemegang ban kapten sebelumnya, Ismed Sofyan.

Ismed Sofyan mengemukakan bila musim 2019 menjadi momen yang tepat untuk regenerasi jabatan kapten Persija. Dan, Andritany Ardhiyasa dipandang sebagai sosok yang tepat.

"Saya sudah lama menjadi kapten Persija dan musim 2018 sudah mengantarkan tim menjadi juara. Sekarang saatnya regenerasi," kata Ismed Sofyan dikutip dari Liga Indonesia.

Selain itu, melalui akun instagram resmi Persija klub juga sudah menginformasikan bahwa Andritany Ardhiyasa akan menjadi kapten tim Macan Kemayoran di musim 2019 ini.

"Andritany Ardhiyasa akan jadi kapten baru Persija musim ini. Selamat bertugas capt!" tulis Persija, dalam akun instagram resmi klub, Kamis (10/1).

Di 2019 ini Persija akan menjalani musim yang sibuk, selain bermain di Liga 1 2019 dan Piala Indonesia, klub kebanggaan masyarakat ibukota itu juga akan bertanding di kualifikasi Liga Champions Asia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Tunjuk Andritany Sebagai Kapten Baru : http://bit.ly/2TGiQMS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Tunjuk Andritany Sebagai Kapten Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.