Search

Garuda Select Dapat Lisensi Pelatih di Inggris

INILAHCOM, Jakarta - Direktur teknis program Garuda Select, Dennis Wise, mengatakan 24 pemain yang berangkat ke Inggris juga akan mendapatkan pendidikan kepelatihan dasar, selain mereka berlatih sepak bola.

Sebanyak 24 pemain terpilih akan diberangkatkan ke Inggris pada 15 Januari 2019 nanti dalam program Garuda Select, hasil kerjasama antara PSSI dengan SuperSoccerTV.

Para pemain tersebut merupakan anak-anak muda berbakat Indonesia yang telah lolos seleksi dari program Elite Pro Academy yang digelar PSSI sejak akhir tahun 2018 lalu.

Nantinya selama di Inggris para pemain akan mendapatkna pelatihan sepak bola secara profesional, selain itu Dennis Wise mengatakan mereka akan diikut sertakan dalam pelatih dasar kepelatihan sepak bola profesional.

"Selama pemain garuda select di Ingrris mereka tidak hanya berlatih sepak bola, tetapi kami juga akan memastikan kebutuhan pendidikan mereka terpenuhi, seperti mendatangkan guru dari Indonesia dan mereka juga akan mengikuti pelajaran di kampus di Inggris," ujar Dennis Wise.

"Diluar pendidikan sekolah, sepak bola dan pemain, mereka juga diikut sertakan dalam pendidikan kepelatihan dasar. Meski mereka masih berusia 16 tahun mereka sudah langsung dibekali ilmu kepelatihan dan akan mendapatkan lisensi kepelatihan pertama langsung dari Inggris," tambahnya.

"Semoga program garuda select ini bukan saja membina pemain menjadi lebih baik tetapi juga menjadi pemain profesional," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Garuda Select Dapat Lisensi Pelatih di Inggris : http://bit.ly/2CcFHIJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Garuda Select Dapat Lisensi Pelatih di Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.