Search

Morata ke Atletico, Ini Kata Diego Simeone

INILAHCOM Madrid - Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menolak untuk mengkonfirmasi atau menyangkal apakah klubnya adalah salah satu yang tertarik mendatangkan penyerang Chelsea, Alvaro Morata.

Mantan pemain Real Madri itu telah dikaitkan dengan kembali ke LaLiga, namun Sevilla yang dilaporkan berniat mendatangnya mengaku kesulitan untuk membuat kesepakatan dengan pemain internasional Spanyol Tersebut.

Morata dirumorkan akan dilepas oleh Chelsea setelah ia tak kunjung memperlihatkan kemajuan dalam bermain, musim ini ia baru mencetak sembilan gol di semua kompetisi. Total sejak bergabung dengan Chelsea dari Madrid pada Juli 2017 lalu ia hanya mencetak 16 gol Liga Premier Inggris.

Baru-baru ini Atletico dilaporkan telah bergabung dalam perlombaan untuk membawa Morata kembali ke Spanyol, tetapi pelatih kepala Atletico, Deigo Simeone, enggan berkomentar terkait isu tersebut.

"Satu-satunya hal yang saya pikirkan adalah pertandingan mendatang melawan Levante," kata Simeone setelah pertandingan kontra Girona di Copa del Rey dikutip dari FourFourTwo.

"Saya tidak berbicara tentang pemain yang tidak bersama kami, saya hanya membicarakan pemain yang ada Saya tidak bisa mengkonfirmasi atau menyangkal apa pun karena pelatih menunggu untuk melihat apa yang bisa dilakukan klub," ia menambahkan

"Beberapa pemain ingin menit bermain yang banyak, beberapa bisa dijual oleh klub, beberapa bisa tiba. Kita harus menunggu hingga 31 Januari," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Morata ke Atletico, Ini Kata Diego Simeone : http://bit.ly/2CcXZcS

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Morata ke Atletico, Ini Kata Diego Simeone"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.