Search

Brahim Diaz Wujudkan Mimpinya Sejak Kecil

INILAHCOM, Madrid - Pemain teranyar Real Madrid, Brahim Diaz, menggambarkan debutnya bersama Los Blancos sebagai sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

Penyerang berusia 19 tahun memainkan pertandingan pertamanya dengan Madrid di ajang Piala Raja Spanyol, di mana Madrid menang 3-0 atas Leganes di Santiago Bernabeu.

Diaz sendiri didatangkan dari Manchester City minggu lalu dengan bandrol sebesar 17 juta Euro, dan menandatangani kontrak berdurasi enam setengah musim.

Berbicara setelah pertandingan kontra Leganes, Diaz mengatakan debutnya bersama Madrid adalah suatu yang tak terlupakan karena itu merupakan mimpinya sejak kecil.

"Ini bagus, hari yang tak terlupakan dan unik. Saya membuat debut sangat bagus di Bernabeu. Ini adalah mimpi sejak saya masih kecil," ujar Brahim Diaz dikutip dari FourFourTwo.

"Kemenangan membuat mimpi saya menjadi lebih besar, tapi saya mengambil semuanya dengan tenang. Saya akan menggantungkan baju debutan itu nanti di kamar," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Brahim Diaz Wujudkan Mimpinya Sejak Kecil : http://bit.ly/2QBZxCo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brahim Diaz Wujudkan Mimpinya Sejak Kecil"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.