Search

Menanti Debut Brahim Diaz Bersama Real Madrid

INILAHCOM, Madrid - Rekrutan anyar Real Madrid, Brahim Diaz, berpeluang melakoni debutnya saat Madrid berlaga di ajang Piala Raja Spanyol dini hari ini.

Madrid merekrut Brahim Diaz dari Manchester City dengan nilai transfer 24 juta Euro di bursa transfer tengah musim Januari 2019. Gelandang 19 tahun tak perlu menunggu waktu lama mendapat kesempatan menjalani laga debutnya berseragam Los Blancos.

Pelatih Santiago Solari memasukkan nama Diaz dalam daftar 19 pemain yang dipersiapkan untuk menghadapi Leganes dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Piala Raja Spanyol di Santiago Bernabeu, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB.

Meskipun masih harus bersaing dengan sejumlah nama berpengalaman seperti Luka Modric, Isco dan Casemiro, bukan berarti peluang Diaz untuk bermain di laga ini tertutup. Absennya Toni Kroos, Gareth Bale dan Marcos Llorente bisa menjadi pertimbangan bagi Solari memberi kepercayaan bagi Diaz yang bisa bermain sebagai penyerang lubang memainkan laga perdananya.

Saat masih berseragam Manchester City, statistik Diaz tak terlalu buruk. Dari empat penampilan di semua ajang ia bisa mencetak dua gol.

Laga dini hari nanti juga menjadi kesempatan bagi Keylor Navas menambah menit bermainnya. Ia berpeluang besar menjadi pilihan utama setelah Solari memutuskan untuk mengistirahatkan Thibaut Courtois.[rza]

Berikut skuad Real Madrid versus Leganes.

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casila, Luca Zidane

Bek: Dani Carvajal, Dani Vallejo, Sergio Ramos, Nacho Fernandez, Alvaro Odriozola, Sergio Reguilon.

Gelandang: Luca Modric, Casemiro, Valverde, Brahim Diaz, Isco, Dani Ceballos.

Penyerang: Karim Benzema, Lucas Vazquez, Cristo, Vinicius Jr.


Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menanti Debut Brahim Diaz Bersama Real Madrid : http://bit.ly/2FiHGzl

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menanti Debut Brahim Diaz Bersama Real Madrid"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.