Search

Hadapi Tim Gurem, City Tetap Tampil Serius

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola akan tetap tampil serius menghadapi tim League One, Burton Albion pada leg pertama semifinal Piala Liga. Menurut dia, Piala Liga kompetisi yang juga penting.

City akan menjamu Burton Albion di Stadion Etihad, Kamis (10/1/2019) dini hari WIB. Ini menjadi pertemuan pertama kedua tim di semua ajang.

Dari kualitas, City jelas unggul jauh di atas Burton yang peringkatnya 51 di bawah Manchester Biru. Saat ini Burton di peringkat sembilan League One atau dua kasta di bawah Liga Primer Inggris.

Meski menghadapi tim yang kualitasnya jauh di bawah, Guardiola takkan memandang remeh lawan. Pelatih asal Spanyol menegaskan keseriusannya karena selalu ingin meraih kemenangan di semua kompetisi yang diikuti.

"Menang sangat penting, kami tak bisa membantahnya. Kami sudah ada di semifinal, satu langkah lagi ke Stadion Wembley (final). Kami memandang laga ini dengan serius," kata Guardiola, di laman resmi klub.

"Piala Liga adalah kompetisi lokal. Semua orang bahagia ketika meraih kemenangan, tapi tak ada yang sedih ketika tersingkir. Tapi kami di sini dan akan berusaha meraih kemenangan," ujarnya.

Penampilan City di Piala Liga cukup apik. Dalam enam tahun terakhir, City mampu memenangkan tiga gelar (2014, 2016, 2018).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Tim Gurem, City Tetap Tampil Serius : http://bit.ly/2LYsiII

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Tim Gurem, City Tetap Tampil Serius"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.