Search

Masa Depan Rohit Chand di Persija Belum Jelas

INILAHCOM, Jakarta - Masa depan Rohit Chand bersama Persija Jakarta masih abu-abu. Sampai saat ini, klub belum memastikan kontrak Rohit.

Rohit merupakan salah satu pemain yang berjasa besar mengantarkan Persija meraih titel juara Liga 1 2018. Pemain 26 tahun disebut masuk dalam daftar pemain yang ingin dipertahankan Macan Kemayoran.

Akan tetapi, sampai saat ini Rohit belum bisa dipastikan apakah akan bertahan atau hengkang dari Persija.

Agen Rohit Chand, Ratna Mustika, belum berani menjamin apa pun soal masa depan kliennya karena belum ada kesepakatan antara sang pemain dan klub.

"Rohit saat ini masih berada di Nepal. Saya belum tahu kapan dia akan datang lagi ke Jakarta. Dia masih menikmati libur," jelas Ratna kepada wartawan di acara diskusi sepakbola yang digelar Komite Perubahan Sepak Bola Nasional (KPSN) di Jakarta, Rabu (9/1/2019).

"Sejauh ini belum ada hitam di atas putih antara Rohit dan Persija. Namun, Persija ingin mempertahankan Rohit," ia menambahkan.

Rohit diketahui tengah berlibur di kampung halamannya, Nepal. Ia menghabiskan masa libur kompetisi dengan mendaki Pegunungan Himalaya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Masa Depan Rohit Chand di Persija Belum Jelas : http://bit.ly/2TBxTYb

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Masa Depan Rohit Chand di Persija Belum Jelas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.