Search

Kemenangan Tipis yang Bikin Pochettino Puas

INILAHCOM, London - Tottenham Hotspur tak bermain baik saat mengalahkan Chelsea 1-0 di leg pertama semifinal Piala Liga. Tapi, hasil itu tetap membuat Mauricio Pochettino puas.

Berlaga di Stadion Wembley, Rabu (9/1/2019) dini hari WIB, gol tunggal kemenangan Spurs dicetak Harry Kane di menit ke-26 melalui tendangan penalti.

Secara keseluruhan, Chelsea tampil lebih baik, terutama di babak kedua. Tapi, Pochettino tetap bersyukur bisa meraih kemenangan meski lebih sering berada di bawah tekanan The Blues.

"Kami sangat kompetitif. Chelsea menekan kami di beberapa momen dan mereka memiliki banyak pemain berkualitas. Saya senang karena kami mencetak gol, kemudian tetap bertarung," ujar Pochettino, dikutip dari BBC.

"Mereka terus menekan dan membuat kami bermain sangat dalam. Jika kerja sama kami sedikit lebih baik, harusnya kami bisa mencetak gol lagi. Tapi saya senang. Pertarungan masih terbuka," katanya.

Leg kedua akan digelar di Stamford Bridge, Jumat (25/1/2019). Spurs hanya butuh hasil imbang untuk melangkah ke partai puncak.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan Tipis yang Bikin Pochettino Puas : http://bit.ly/2sgCa7N

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Tipis yang Bikin Pochettino Puas"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.