Search

City Sudah Berusaha Keras Pertahankan Brahim Diaz

INILAHCOM, Manchester - Pelatih Manchester City, Pep Guardiola mengaku sudah berusaha keras mempertahankan Brahim Diaz. Tapi, Diaz tetap memilih hengkang.

Diaz hijrah ke Real Madrid dengan nilai transfer 22 juta Poundsterling (396 miliar Rupiah). Pemain berusia 19 tahun mendapat kontrak enam setengah tahun.

Diaz mengikuti jejak Jadon Sancho, yang meninggalkan City ke Borussia Dortmund di 2017. Sancho hengkang karena minimnya kesempatan tampil bersama The Citizens. Kini, Sancho menjadi pemain reguler dan dipanggil ke Timnas Inggris.

Kontrak Diaz bersama City habis di akhir musim. Guardiola mengklaim sudah berusaha mempertahankannya dengan mengajukan kontrak baru. Tapi, mantan pemain Malaga itu tetap memilih hijrah ke Madrid.

"Saya sudah katakan berkali-kali, saya tak ingin pemain yang tidak mau bertahan di sini. Kami sudah melakukan segalanya untuk Brahim, Phil Foden, dan Jadon, yang merupakan pemain penting. Satu-satunya yang memutuskan bertahan hanya Phil," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Kami doakan yang terbaik untuknya. (Pindah) ke Real Madrid bukan langkah buruk, jadi semoga dia bisa mendapatkan menit bermain yang dia inginkan dan dia tak ingin bertahan di sini karena banyak alasan," tambahnya.

"Dia sosok yang baik. Selamat kepada akademi (City) dan klub yang sudah bekerja dengan baik, karena tim-tim besar Eropa menginginkan pemain-pemain kami," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan City Sudah Berusaha Keras Pertahankan Brahim Diaz : http://bit.ly/2FnEZvJ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "City Sudah Berusaha Keras Pertahankan Brahim Diaz"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.