Search

Tak Ingin Hamsik Pergi, Ancelotti Tawarkan Ini

INILAHCOM, Neples - Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, akan mencoba meyakinkan Marek Hamsik agar tetap tinggal dengan memberinya peran baru di tim.

Hamsik dilaporkan akan hengkang pada bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang setelah gagal meninggalkan klub pada jendela transfer musim 2018 ini. Dikabarkan Hamsik berniat untuk berlabuh ke Liga Super China.

Menanggapi rumor tersebut Ancelotti mengaku tidak ingin kaptennya itu pergi dan ia akan mengupayakan pemain internasional Slovakia itu tetap bertahan, salah satunya dengan menawarkan peran baru untuknya.

Saat ini pemain berusia 31 tahun itu bermain sebagai gelandang tengah pembagi bola, namun dalam beberapa pertandingan terakhir Hamsik telah dicoba bermain sebagai gelandang bertahan.

"Saya tahu dia memiliki tawaran untuk pergi, jadi saya menjelaskan kepadanya bahwa dia adalah pemain penting dan saya ingin dia tetap tinggal," kata Ancelotti dikutip dari Football Italia.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin mengubah perannya, dan mungkin itulah yang meyakinkannya untuk tetap tinggal, dia ingin mencoba sesuatu yang baru," pungkasnya menutup.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Tak Ingin Hamsik Pergi, Ancelotti Tawarkan Ini : https://ift.tt/2FbSj7S

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ingin Hamsik Pergi, Ancelotti Tawarkan Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.