Search

Barcelona Kembali Kehilangan Andalan Mereka

INILAHCOM, Catalunya - Barcelona telah mengkonfirmasi bahwa penyerang mereka, Philippe Coutinho, akan absen hingga tiga minggu ke depan karena mengalami cedera paha.

Dilaporkan Coutinho sudah terlihat tidak nyaman saat membawa Barca menahan imbang Inter Milan 1-1 dalam lanjutan matchday keempat grup B Liga Champions dan ia bisa menjalani laga hingga usai. Awalnya ia diperkirakan hanya melewatkan satu pertandingan saja.

Namun, menurut laporan medis yang diberitakan Football Espana pemain internasional Brasil itu akan absen 2-3 pekan karena mengalami robek pada otot bisep femoris di paha kaki kirinya.

"Pengujian yang dilakukan pagi ini menegaskan bahwa Coutinho mengalami sedikit sobekan pada otot bisep femoris di kaki kirinya. Waktu pemulihan perkiraannya akan menjadi 2-3 minggu," bunyi pernyataan klub mengenai cedera Coutinho.

Pemain asal Brasil ini akan kehilangan jeda internasional, serta pertandingan Blaugrana melawan Real Betis akhir pekan ini dan kemungkinan bentrok dengan Atletico Madrid dan PSV Eindhoven.

Musim 2018-19 ini Coutinho telah mencetak lima gol dan menyumbang empat assists dalam 16 penampilan di semua kompetisi yang dimainkan.

Sebelumnya Barca telah kehilangan megabintang mereka, Lionel Messi karena mengalami cedera patah lengan tangan, namun diperkirakan Messi akan segera bergabung dengan tim karena sudah hampir sembuh.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Kembali Kehilangan Andalan Mereka : https://ift.tt/2JP1gm9

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Kembali Kehilangan Andalan Mereka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.