Search

Sarri Tak Mau Jemawa Lihat Rekor Oke Chelsea

INILAHCOM, London - Chelsea belum terkalahkan sampai pekan ke-11 Liga Premier Inggris. The Blues menyamai rekor di tahun 1994, pelatih Maurizio Sarri tak mau cepat puas dengan capaian tersebut.

Chelsea menang 3-1 atas Crystal Palace di Stamford Bridge, Minggu (4/11/2018) malam WIB. Alvaro Morata mencetak dua gol serta satu gol The Blues lainnya dibuat Pedro. Palace hanya mampu membalas satu gol dari kaki Andros Towsend.

Hasil tersebut memperpanjang catatan positif The Blues di liga, mereka belum tersentuh kekalahan dari 11 laga yang sudah dimainkan dengan mengemas 27 poin hasil dari delapan kemenangan serta tiga imbang.

Di klasemen sementara liga, Chelsea berada di posisi dua hanya berselisih dua poin dari pemuncak klasemen, Manchester City, yang di pertandingan sebelumnya menang telak 6-1 atas Southampton.

Opta mencatat 11 laga tanpa kekalahan yang dibuat Chelsea musim ini menyamai pencapaian tahun 1994 saat tim London Biru dilatih Frank Clark.

Sarri tak mau berlebihan menyikapi capaian bagus timnya. Ia menyebut hasil bagus yang diraih Chelsea merupakan kerjas keras para pemain.

"Saya sangat bangga tapi saya sangat bangga melatih tim ini," ujar Sarri dikutip dari situs resmi Chelsea.

"Rekor ini bukan rekor dari pelatih tim. Saya beruntung karena saya memiliki pemain-pemain bagus dan dalam dua bulan terakhir mereka bisa menang tanpa level organisasi yang baik dari sudut pandang taktik," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sarri Tak Mau Jemawa Lihat Rekor Oke Chelsea : https://ift.tt/2SLIlwG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sarri Tak Mau Jemawa Lihat Rekor Oke Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.