Search

Messi Belum Main Lawan Inter di Pertemuan Kedua

INILAHCOM, Barcelona - Lionel Messi sempat dikabarkan bakal comeback saat Barcelona jumpa Inter Milan. Namun, Messi dipastikan belum bisa bermain, namanya tidak masuk dalam daftar skuad.

Usai Barca mengalahkan Rayo Vallecano akhir pekan kemarin, pelatih Ernesto Valverde menyebut kondisi Messi semakin membaik. La Pulga disebut bisa kembali bermain saat Los Blaugrana bertamu ke kandang Inter di matchday keempat Liga Champions Eropa, Rabu (7/11/2018).

Media olahraga kenamaan Spanyol, Marca, melansir Messi ikut dalam rombongan Barca menuju ke kota Milan. Namun, belum bisa dipastikan apakah pemain 31 tahun masuk dalam daftar pemain yang disiapkan.

Unggahan Twitter resmi Barca, Senin (5/11/2018), menjawab spekulasi tersebut. Dari 21 pemain yang disiapkan Valverde tidak ada nama Messi. Artinya, peraih lima Ballon d'Or itu masih harus jadi penonton di Giuseppe Meazza.

Sejauh ini, Barcelona bisa mengatasi absennya Messi. Dari empat laga terakhir tanpa The Messiah, Barca mampu melewatinya dengan kemenangan.

Laga melawan Inter bisa menjadi penentuan kelolosan Barca ke babak 16 besar Liga Champions Eropa. Sebelumnya, Barca mampu menang 2-0 atas I Nerazzurri di pertemuan pertama. Sejauh ini, Barca sudah mengemas nilai sembilan dari tiga pertandingan untuk memuncaki klasemen Grup B.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Messi Belum Main Lawan Inter di Pertemuan Kedua : https://ift.tt/2yTA3dQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Messi Belum Main Lawan Inter di Pertemuan Kedua"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.