Search

Menyesal Kembali ke MU, Pogba?

INILAHCOM, Turin - Paul Pogba memutuskan kembali ke Manchester United setelah beberapa tahun memperkuat Juventus. Menyesalkah Pogba kembali ke MU saat kondisi tim tak lagi seperti dulu?

Di 2012, Pogba memutuskan meninggalkan MU ke Juventus. Selama empat tahun, pemain asal Prancis berkembang menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia. Di Turin, dia memenangkan empat Scudetto beruntun.

Pogba memutuskan kembali ke MU di 2016. Saat itu, kondisi tim tak lagi seperti era Sir Alex Ferguson. Bahkan, saat itu Setan Merah hanya tampil di Liga Europa, sementara Juventus di Liga Champions.

Pogba bergeming dan tetap memilih kembali ke MU. Di musim pertamanya, dia memenangkan Piala Liga dan Liga Europa.

Kini, masa depan Pogba di MU terus menjadi spekulasi. Hubungannya dengan Jose Mourinho tak lagi harmonis. Beredar kabar pemain 25 tahun itu menyesal kembali ke Old Trafford. Tapi, Pogba membantah hal tersebut.

"Pertama-tama, memilih kembali ke MU adalah pilihan saya. Juventus saat itu tampil di Liga Champions dan MU di Liga Europa. Saya tak menyesali pilihan saya," kata Pogba, dikutip dari Football Italia.

"Saya tahu Manchester United dalam beberapa tahun terakhir tak berada di posisi terbaiknya. Tapi saya kembali ke sini untuk membantu tim kembali ke puncak. Banyak banyak mencetak gol. Bagi saya, tak ada penyesalan. Saya senang kembali ke MU dan saya yakin kami akan kembali menjadi yang terbaik," ujarnya.

Pogba akan kembali ke Turin untu menghadapi Juventus di matchday keempat Liga Champions Grup H, Kamis (8/11/2018) dini hari WIB di Allianz Stadium.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menyesal Kembali ke MU, Pogba? : https://ift.tt/2yVusUe

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menyesal Kembali ke MU, Pogba?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.