Search

Menang 6-1, City Tidak Bertahan dengan Baik

INILAHCOM, Manchester - Pep Guardiola mengklaim pertahanan Manchester City tidak cukup baik meski meraih kemenangan 6-1 atas Southampton di Etihad Stadium.

City berhasil meraih kemenangan kesembilan musim ini dan belum terkalahkan dari sebelas pertandingan terakhir. City menjadi pemuncak klasemen sementara dengan raihan 29 poin.

Namun kebobolan satu gol saat menghadapi Southampton tersebut memutus rekor clean sheet yang sudah dipertahankan The Citizen dalam tujuh pertandingan terakhir.

Menanggapi hal tersebut Pep merasa terganggu dengan pertahanan timnya, menurutnya City tidak bertahan dengan baik. Tercatat Southampton mampu melepaskan 10 tendangan di mana lima di antaranya mengarah ke gawang dan satu berbuah gol.

"Kami melakukan beberapa hal yang sangat bagus, 20 menit pertama sangat bagus dan penyerangan kami sangat bagus, tapi kami kebobolan di laga ini," kata Guardiola dikutip dari SkySports.

"Permainan memberi saya perasaan yang baik, tetapi pada saat yang sama, kami tidak bertahan dengan baik, meskipun dengan 6-1 saya sangat puas," pungkasnya menutup.

"Kemenangan tidak menentukan untuk menjadi yang teratas, lebih baik berada di sana daripada di bawah tetapi jarak antara tim adalah dua, tiga atau empat poin, itu bukan apa-apa," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menang 6-1, City Tidak Bertahan dengan Baik : https://ift.tt/2yRO9MF

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menang 6-1, City Tidak Bertahan dengan Baik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.