Search

Liverpool Takluk Ditangan Red Star 2-0

INILAHCOM, Beograd - Liverpool gagal mengamankan tiga poin di kandang Red Star usai kalah 0-2 dalam lanjutan matchday keempat grup C Liga Champions Eropa, Rabu (7/11/2018) dini hari WIB.

Bertanding di Rajko Mitic Stadium, tuan rumah Red Star berhasil mengancam gawang Liverpool di menit ke-9 lewat sepakan yang dilepaskan oleh Marko Marin, namun tendangannya masih lemah dan mampu diamankan oleh Alisson Becker.

Tim tamu baru merespon serangan di menit ke-17, Daniel Sturridge mencoba mengancam gawang Red Star dengan melepaskan sepakan keras dari luar kotak penalti, tetapi bolanya masih melambung di atas gawang Milan Borjan.

Menit ke-22 publik tuan rumah sontak bergemuruh setelah Milan Pavkov berhasil memaksimalkan umpan dari sepakan pojok yang dilepaskan Marko Marin, Pavkov berhasil menanduk bola masuk ke dalam gawang Alisson. Skor 1-0.

Hanya tujuh menit berselang Red Star kembali membuat Alisson Becker memungut bola dari gawangnya sendiri. Milan Pavkov kembali mencatatkan namanya di papan skor setelah sepakan kerasnya dari luar kotak penalti gagal diantisipasi oleh Alisson dan membuahkan gol. Skor 2-0.

Tertinggal dua gol Liverpool terus berupaya mengejar ketertinggalan mereka untuk menyamakan kedudukan, namun upaya yang dilakukan trio penyerang tim tamu, Salah, Mane, Strurridge, belum membuahkan hasil. Skor 2-0 bertahan hingga turun minum.

Babak kedua Liverpool menaikkan tempo permainan mereka dan berhasil mengurung pertahanan Red Star, namun mereka belum mampu membongkar rapatnya lini belakang tuan rumah.

Liverpool baru mendapatkan peluang mencetak gol dimenit ke-71, namun sepakan yang dilepaskan Mohamed Salah hanya membentur tiang gawang setelah memanfaatkan bola hasil sepakn pojok.

Menit ke-82 Milan Borjan membuat penyelamatan gemilang setelah menggagalkan sepakan keras dari jaral dekat yang dilepaskan oleh Salah.

Tiga menit berselang Liverpool hampir memperkecil ketertinggalan mereka. Vigil van Dijk berhasil menanduk umpan silang yang dilepaskan oleh Roberto Firmino, namun bolanya masih melambung di atas gawang Milan Borjan.

Di masa injury time Liverpool mendapatkan peluang mencetak gol dan sekaligus peluang terakhir mereka, menit ke-90+3 Salah melepaskan sepakan keras mendatar ke pojok kiri gawang, namun bola hasil tendangan itu mampu diamankan oleh Milan Borjan.

Dengan hasil ini Liverpool masih berada di puncak klasemen sementara grup C dengan raihan enam poin, namun mereka masih bisa digeser oleh Napoli atau PSG yang belum memainkan matchday keempat.

Sedangkan tambahan tiga poin buat Red Star belum bisa menggeser posisi mereka di akhir klasemen, dengan mengoleksi empat poin dari empat laga.

Susunan Pemain
Red Star Belgrade:
Milan Borjan; Filip Stojkovic (Marko Gobeljic 59'), Vujadin Savic, Milos Degenek, Milan Rodic; Nenad Krsticic (Branko Jovicic 73'), Dusan Jovancic; Slavoljub Srnic, Marko Marin (Goran Causic 64'), El Fardou Ben; Milan Pavkov.

Liverpool: Alisson Becker; Trent Alexander-Arnold (Joseph Gomez 46'), Joel Matip, Virgil van Dijk, Andrew Robertson; James Milner, Georginio Wijnaldum, Adam Lallana (Divock Origi 79'); Mohamed Salah, Daniel Sturridge (Roberto Firmino 46'), Sadio Mane.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Liverpool Takluk Ditangan Red Star 2-0 : https://ift.tt/2QkQzKE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Liverpool Takluk Ditangan Red Star 2-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.