Search

Ibrahimovic: LA Galaxy Prioritas Saya

INILAHCOM, California - Zlatan Ibrahimovic menanggapi rumor mengenai ketertarikan AC Milan untuk memulangkannya, ia menegaskan saat ini LA Galaxy adalah prioritasnya.

Akhir-akhir ini Milan dikabarkan sudah dekat untuk membawa kembali Ibrahimovic ke San Siro dengan status pinjaman di bursa transfer musim dingin Januari 2019 mendatang, menyusul kegagalan Galaxy lolos ke babak playoff Liga Amerika (MLS).

Kegagalan Galaxy tersebut membuat penyerang andalan mereka itu akan menganggur hingga awal Maret nanti saat musim baru MLS kembali bergulir.

Meski demikian, mantan pemain internasional Swedia itu mengatakan bahwa ia tidak memiliki niatan untuk hengkang karena sudah merasa senang bersama LA Galaxy.

"Klub tahu semua keinginan saya, semua tuntutan saya," kata Ibra dikutip dari Football Italia.

"Terserah apa yang mereka (Milan) inginkan, tetapi itu sangat positif. Mereka sangat baik kepada saya," ujarnya.

"Mereka sangat membantu, mereka membantu saya dan keluarga saya dengan apa pun yang saya butuhkan. Saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Katakanlah saya tidak khawatir," tambahnya.

"Bukan rahasia, ada minat dari Eropa. Tentu saja, tapi prioritas saya adalah Galaxy. Saya di sini dan saya senang berada di sini," tandasnya menutup.

Sejauh ini Ibra telah mencetak 22 gol dan menyumbang 10 assists untuk Galaxy dalam periode Maret hingga Oktober ini, dan ia juga mendapatkan penghargaan pemain paling berpengaruh di tim.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ibrahimovic: LA Galaxy Prioritas Saya : https://ift.tt/2qw2GJq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibrahimovic: LA Galaxy Prioritas Saya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.