Search

Hadapi Betis, Milan Tak Diperkuat Andalan Mereka

INILAHCOM, Milan - AC Milan dilaporkan tidak akan diperkuat oleh striker andalan mereka, Gonzalo Higuain, saat bertandang ke markas Real Betis, Benito Villamarin Stadium, di ajang Liga Europa.

Milan akan menjalani matchday keempat grup F menghadapi Betis, Jumat (9/11/2019) dini hari WIB. Sebelumnya Milan harus mengakui keunggulan Betis pada matchday ketiga setelah kalah 1-2 di kandang sendiri, San Siro Stadium.

Diberitakan Football Italia, Higuain akan absen usai mengalami cedera pinggul pekan lalu ketika mempekuat Milan saat menghadapi Udinese dalam kemenangan 1-0, tetapi Hakan Calhanoglu akan bergabung setelah pulih dari cedera pergelangan kaki.

Namun demikian, Andrea Conti akan absen setelah mendapat larangan bermain usai menghina wasit dan Davide Calabria serta Giancomo Bonaventura juga akan absen karena mengalami cedera.

Skuad Milan untuk menghadapi Betis:
Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnaruma, Pepe Reina; Ignazio Abate, Diego Laxalt, Mateo Musacchio, Ricardo Rodriguez, Alessio Romagnoli, Cristian Zapata; Tiemoue Bakayoko, Andrea Bertolacci, Franck Kessie, Jose Mauri, Riccardo Montolivo; Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, Alen Halilovic, Suso

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Hadapi Betis, Milan Tak Diperkuat Andalan Mereka : https://ift.tt/2Dp2bJP

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hadapi Betis, Milan Tak Diperkuat Andalan Mereka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.