Search

Arsenal Masih Sulit Menang dari Liverpool

INILAHCOM, London - Arsenal hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Liverpool. Hasil tersebut menambah catatan Arsenal sulit menang dari The Reds.

Arsenal menjamu Liverpool dalam pertandingan pekan ke-11 Liga Premier Inggris di Emirates Stadium, Minggu (4/11/2018) dini hari WIB. The Reds terlebih dulu mencetak gol di menit ke-61 lewat sepakan James Milner.

Meriam London baru bisa menyamakan skor di menit ke-82 berkat gol Alexandre Lacazette meneruskan umpan dari Alex Iwobi. Sampai laga usai skor 1-1 tak berubah.

Hasil imbang tersebut tak cukup menyudahi catatan tak pernah menang Arsenal atas Liverpool dalam tujuh pertemuan terakhir di Liga Premier Inggris.

Sedangkan bagi Si Merah, hasil tersebut membuat mereka mengukir rekor tak terkalahkan terbaik dalam kurun waktu delapan tahun terakhir.

Berikut catatan yang tercipta usai Arsenal vs Liverpool:

- Liverpool tak terkalahkan di 11 laga pembuka untuk pertama kalinya sejak musim 2007-08.

- Arsenal mendapat poin lebih banyak dalam situasi tertinggal daripada tim lain di Liga Premier Inggris musim ini (8).

- Arsenal tak pernah mengalahkan Liverpool di tujuh pertemuan terakhir (3 imbang, 4 kalah).

- Arsenal belum pernah unggul di babak pertama dari 11 laga musim ini. Namun, The Gunners paling banyak bikin gol setelah jeda ketimbang tim lain (19 gol).

- Gelandang Liverpool James Milner mencetak gol ke-50 di Liga Premier Inggris. Dia sudah mencetak 14 gol bagi Liverpool, lebih banyak dari klub manapun yang pernah ia perkuat.

- Gol Milner ke gawang Arsenal merupakan torehan dari situasi open play pertamanya sejak Maret 2016 melawan Manchester City, mengakhiri sukses mengonversi penalti di delapan laga beruntun.

- Assist Alex Iwobi menyamakan skor punya catatan tersendiri, pemain pengganti Arsenal sudah terlibat dalam hadirnya 10 gol di Liga Premier Inggris musim ini (6 gol, 4 assists), lebih banyak dari tim lain.

- 17 dari 23 gol Alexandre Lacazette untuk Arsenal di seluruh kompetisi dicetak di laga kandang.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Arsenal Masih Sulit Menang dari Liverpool : https://ift.tt/2qtIV5i

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Arsenal Masih Sulit Menang dari Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.