Search

Sevilla Punya Rencana Atasi Permainan Munchen

INILAHCOM, Sevilla - Sevilla terlebih dulu menjamu Bayern Munchen di perempatfinal Liga Champions Eropa. Vincenzo Montella sudah menyiapkan rencana untuk menyulitkan Munchen.

Sevilla akan menghadapi Munchen di Estadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, di leg pertama. Bagi Sevilla ini bukan laga mudah karena Munchen punya komposisi pemain berkualitas di setiap posisi.

Selain itu, Munchen tengah mengincar gelar treble winnners musim ini. Selain Liga Champions Eropa, Die Roten masib berpeluang di Bundesliga Jerman dengan memuncaki klasemen, serta lolos ke semifinal Piala Jerman.

Skuad asuhan Jupp Heynckes tercatat sebagai salah satu tim paling produktif di Liga Champions Eropa musim ini. Dari delapan laga sejak fase grup, Robert Lewndowski dkk sudah mencetak 21 gol.

Menghadapi tim seperti Munchen, Montella akan menginstruksikan timnya lebih banyak menguasai bola.

"Bayern Munchen terbiasa mencetak banyak gol dan menguasai bola. Kami harus melakukan hal serupa dan membuat mereka melakukan hal yang tak biasanya," kata Montella dikutip dari Eurosport.

Sevilla tidak akan diperkuat oleh gelandang Ever Banega yang mendapat akumulasi kartu kuning saat jumpa Manchester United di leg kedua babak 16 besar. Montella berharap pengganti Banega bisa menjalankan perannya dengan baik.

"Dia tidak akan bermain dan ia merupakan pemain dengan kualitas yang sangat jelas. Ini sesuatu yang tidak bisa kami ubah dan saya yakin pemain yang menggantikannya juga akan bermain bagus."

"Ketika Anda berada dalam kompetisi semacam ini, lawan menuntut banyak energi, mental dan fisik. Kami sudah merasakannya di La Liga, tapi saya suka situasi ini," dia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sevilla Punya Rencana Atasi Permainan Munchen : https://ift.tt/2Gwm7Z0

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sevilla Punya Rencana Atasi Permainan Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.