Search

Debut Spesial Dejan Antonic Bersama Borneo FC

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Borneo FC, Dejan Antonic, menyambut gembira kemenangan timnya atas Mitra Kukar dalam laga bertajuk derbi Kalimantan. Kemenangan tersebut terasa spesial bagi Dejan.

Dejan Antonic menandai debut sebagai pelatih baru Borneo FC dengan kemenangan 1-0 atas Mitra Kukar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Senin (2/4/2018) malam WIB. Gol tunggal Borneo FC dicetak Lerby Eliandri di babak kedua.

Pelatih asal Serbia senang bisa mempersembahkan hasil positif di awal kepelatihannya. Dia juga berterima kasih kepada semua pemain yang mau bekerja keras menjalankan instruksinya.

"Saya sangat senang sekali bisa memenangkan pertandingan di pertandingan pertama bagi saya. Apalagi, kami bisa memenangkan dari tim kuat seperti Mitra Kukar. Saya senang juga karena semua pemain mampu kerja keras tampa memikirkan rasa lelah," kata mantan pelatih Persib Bandung.

Dejan mengakui timnya sempat kesulitan menghadapi tekanan dan serangan bertubi-tubi dari tuan rumah. Beruntung, pergantian pemain dan perubahan formasi mampu membuat timnya keluar dari tekanan dan berhasil mencolong satu gol.

"Kami sempat kesulitas dan mendapat tekanan. Tapi, saya mencoba untuk mengganti pemain dan mengubah formasi dan itu berhasil. Tapi, kami harus segera fokus kembali untuk pertandingan selanjutnya melawan Arema FC," pungkas pelatih yang menggantikan Iwan Setiawan.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Debut Spesial Dejan Antonic Bersama Borneo FC : https://ift.tt/2GOPJ77

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Debut Spesial Dejan Antonic Bersama Borneo FC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.