Search

Aguero Berpeluang Tampil Lawan Liverpool

INILAHCOM, Manchester - Manchester City kemungkinan besar sudah bisa diperkuat Sergio Aguero saat menghadapi Liverpool di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis(5/4/2018) dini hari WIB di Anfield.

Aguero tak pernah lagi tampil bersama City sejak mengalahkan Chelsea 1-0 pada 4 Maret lalu karena mengalami cedera lutut saat menjalani sesi latihan.

Pelatih City, Pep Guardiola mengatakan, kondisi fisik Aguero mengalami banyak kemajuan. Tapi, Guardiola takkan mengambil risiko memainkan Aguero sejak menit awal.

"Kita akan melihat kondisi Aguero, karena dia masih belum berlatih. Semoga kondisinya semakin baik. Kami terus memantau kondisinya hari demi hari," ujar Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

"Saya harap dia bisa membantu kami. Mungkin tidak sejak menit awal, tapi mungkin di bangku cadangan. Setelah Liverpool, kami akan menghadapi Manchester United, kemudian Liverpool lagi di leg kedua," tambahnya.

"Kami butuh Aguero, Gabriel Jesus, dan Lukas Nmecha, semua pemain. Liverpool bukan hanya satu kali pertemuan, tapi 180 menit. Kami butuh penampilan bagus di leg kedua," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Aguero Berpeluang Tampil Lawan Liverpool : https://ift.tt/2EfrM3M

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Aguero Berpeluang Tampil Lawan Liverpool"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.