Search

Rekor Sempurna Ronaldo Lawan Juventus

INILAHCOM, Turin - Juventus wajib mewaspadai sosok Cristiano Ronaldo. Bintang Real Madrid itu punya rekor sempurna melawan tim asuhan Massimiliano Allegri itu.

Bersama Madrid, Ronaldo sudah lima kali berhadapan dengan Juventus di Liga Champions. Dari lima pertemuan itu, pemain asal Portugal mampu mengemas tujuh gol.

Pertemuan Ronaldo dengan Juventus terjadi di babak penyisihan grup musim 2013/14. Di laga perdana, Ronaldo mencetak dua gol saat mengalahkan Juventus 2-1. Di laga kedua, CR7 menyumbang satu gol.

Satu musim berikutnya, Madrid dan Juventus kembali bertemu. Kali ini kedua tim berjibaku di babak semifinal. Ronaldo mampu mencetak gol di leg pertama dan kedua.

Pertemuan terakhir Madrid dan Juventus terjadi musim lalu di final Liga Champions. Ronaldo kembali menjadi momok untuk Bianconeri. Mantan pemain Manchester United itu mencetak dua gol dan membawa Los Merengues menang 4-1.

"Kami harus tampil solid sebagai tim untuk menghentikan Ronaldo. Kami harus mengucapkan selamat padanya karena sebagai pemain di usia 30-31 tahun, bisa mengubah gaya bermain adalah hal luar biasa," ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rekor Sempurna Ronaldo Lawan Juventus : https://ift.tt/2q20gSi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rekor Sempurna Ronaldo Lawan Juventus"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.