Search

Sulit Hentikan Ronaldo Cetak Gol

INILAHCOM, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini mengaku sulit menghentikan Cristiano Ronaldo mencetak gol. Apalagi saat ini pemain asal Portugal sedang on-fire.

Bintang Real Madrid itu sudah mencetak 12 gol dari delapan penampilan di Liga Champions. Sempat seret gol di awal-awal musim, Ronaldo mulai rajin mencetak gol sejak 2018. Total sudah 37 gol dikemasnya dalam 35 penampilan di semua kompetisi.

Ronaldo juga punya rekor bagus saat menghadapi Juventus. Dari lima pertemuan, pemain berusia 33 tahun sudah mengemas tujuh gol termasuk dua gol di final Liga Champions musim lalu.

Chiellini sadar Ronaldo akan menjadi perhatian saat Juventus menghadapi Madrid di leg pertama perempatfinal Liga Champions, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB di Allianz Stadium dan sulit untuk menghentikannya mencetak gol.

"Ronaldo akan selalu mencetak gol melawan semua tim. Madrid tak hanya Ronaldo, tapi dalam beberapa tahun terakhir, dia bermain sangat bagus dan bisa membuat perbedaan," ujar Chiellini, dikutip dari Soccerway.

"Berpikir untuk mengentikannya sangat sulit dan dibutuhkan sedikit keberuntungan. Perbedaan antara menang dan kalah akan sangat tipis," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sulit Hentikan Ronaldo Cetak Gol : https://ift.tt/2GsvuNr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sulit Hentikan Ronaldo Cetak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.