Search

MU Pastikan Tur Pramusim ke Amerika Serikat

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mengumumkan mereka akan kembali melakoni tur pramusim di Amerika Serikat (AS) selama dua pekan dimulai pada 19 Juli.

MU akan memulai tur pramusim di Amerika Serikat menghadapi Club America di Phoenix University Stadium. Kemudian dilanjutkan dengan pertandingan melawan San Jose Earthquake di Levi's Stadium, Santa Clara, pada 22 Juli.

Ini merupakan tur pramusim AS kedua beruntun yang akan dijalani tim asuhan Jose Mourinho. Selain itu, tur ini akan menjadi yang kelima kali sejak 2010.

Tur pramusium yang melibatkan MU sukses menarik setidaknya sekitar 1,3 juta suporter di AS, termasuk 109 ribu fans yang menyaksikan langsung pertandingan melawan Real Madrid di Big House pada 2014 lalu, yang merupakan sebuah rekor pertandingan sepak bola di AS.

"Tur pramusim merupakan bagian penting dari persiapan tim menjalani musim yang panjang dan intens. Ini merupakan kedua kalinya secara beruntun kami akan pergi ke AS," ujar wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward, dikutip dari Sky Sports.

"Fasilitas latihan di AS berkelas dunia dan pertandingan akan digelar di hadapan penonton yang fanatik. Itu akan menjadi atmosfer ideal untuk para pemain jelang tampil di musim baru," tambahnya.

"Klub, pelatih, dan tim selalu mendapatkan sambutan hangat ketika berkunjung ke AS dimaan jutaan fans kami asal AS selalu ingin berada dekat dengan Manchester United," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Pastikan Tur Pramusim ke Amerika Serikat : https://ift.tt/2q2cwCd

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Pastikan Tur Pramusim ke Amerika Serikat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.