Search

Salah Diyakini Takkan Sukses di Madrid atau Barca

INILAHCOM, Liverpool - Penampilan apik Mohamed Salah bersama Liverpool menarik minat Real Madrid. Tapi, Salah disarankan bertahan di Liverpool karena sulit bersaing di Madrid atau Barcelona.

Sejak didatangkan dari AS Roma di awal musim, Salah tampil luar biasa. Sejauh ini dia sudah mencetak 37 gol di semua kompetisi dimana 29 di antaranya di Liga Primer Inggris.

Salah juga berhasil menyamai catatan Cristiano Ronaldo dan Robin van Persie dengan mencetak gol di 21 laga Liga Primer Inggris saat membantu Liverpool mengalahkan Crystal Palace 2-1 akhir pekan kemarin.

Salah mulai dihubungkan dengan Madrid. Los Merengues dikabarkan kepincut dengan aksi pemain asal Mesir tersebut. Bahkan, tim asuhan Zinedine Zidane siap memasukkan nama Gareth Bale dalam proposal transfer.

Meski demikian, mantan pemain Liverpool, Charlie Adam menyarankan Salah tak pindah ke Madrid atau Barcelona. Dia meyakini Salah akan kesulitan di dua klub raksasa Spanyol itu.

"Ke mana dia akan pergi? Sulit baginya, ke mana akan pergi? Apakah dia akan mendapat kesempatan main di Real Madrid? Apakah dia akan mendapat kesempatan main di Barcelona?" ujar Salah, dikutip dari Daily Mail.

"Saya pikir dia takkan mendapatkannya (di Madrid dan Barcelona). Saya pikir dia akan bertahan di sini," katanya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Salah Diyakini Takkan Sukses di Madrid atau Barca : https://ift.tt/2InVDta

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salah Diyakini Takkan Sukses di Madrid atau Barca"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.