Search

Lawan Barcelona, AS Roma Disarankan 'Parkir Bus'

INILAHCOM, Barcelona - Barcelona diyakini terlalu tangguh untuk AS Roma. Tim asuhan Eusebio Di Francesco disarankan menggunakan taktik 'parkir bus' alias bertahan total.

Roma akan menghadapi Barcelona di Camp Nou pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (5/4/2018) dini hari WIB. Giallorossi membidik lolos ke semifinal kompetisi top Eropa sejak pertama kali di 1984.

Upaya Roma melaju ke semifinal Liga Champions jelas takkan mudah. Mereka harus melewati Barcelona, tim yang sedang tampil bagus dan juga berpengalaman di Liga Champions dalam 10-15 tahun terakhir. Selain itu, Barcelona belum terkalahkan di La Liga dan juga Liga Champions.

Mantan gelandang Juventus, Alessio Tacchinardi, yakin peluang Roma untuk lolos ke semifinal Liga Champions sangat kecil.

"Roma tak punya peluang. Musim ini Barcelona mungkin yang terbaik dalam 20 tahun terakhir. Bahkan pemain cadangannya juga sangat dalam," ujar Tacchinardi, yang pernah menjuarai Liga Champions bersama Juventus di musim 1995/96.

"Lionel Messi sudah mencapai level permainan yang luar biasa lagi dan menghentikan dia bukan perkara mudah. Roma butuh dua pertandingan yang sempurna. Suka atau tidak, Roma harus parkir bus. Jika tampil terbuka dan meninggalkan celah 50 meter 50 meter, Barcelona akan membunuh Anda," katanya, dikutip dari Soccerway.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lawan Barcelona, AS Roma Disarankan 'Parkir Bus' : https://ift.tt/2GuNdDR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lawan Barcelona, AS Roma Disarankan 'Parkir Bus'"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.